Selasa, 16 Oktober 2018

Perihal Pemain Asing

Persebaya Tunggu Regulasi PSSI

Selasa, 12 Desember 2017 14:34:56 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Tunggu Regulasi PSSI

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya kini sudah punya gambaran mengenai komposisi pemain yang nantinya akan berkompetisi di Liga 1.

Tim Berjuluk Bajol Ijo itu akan menyoret beberapa pemain dan bakal menambah amunisi baru.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku sudah tak sabar untuk merekrut pemain anyar, dan saat ini dia sudah mempunyai komposisi pemain yang nantinya akan memperkuat Bajol Ijo di Liga 1.

Menurutnya, pemain yang nantinya akan bergabung sudah mempunyai pengalaman berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Siapa yang akan datang dan keluar, nanti masih akan kita bicarakan, yang jelas saya ingin prioritaskan merekrut pemain lokal. Serta kita juga akan melihat posisi mana yang saat ini dibutuhkan oleh Persebaya," ujar Alfredo.

Meski demikan, Alfredo masing bingung akan regulasi yang akan dikeluarkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Karena untuk mendatangkan pemain asing saja, akan ada persyaratan khusus.

"Kita masih tunggu regulasi dari PSSI berapa untuk pemain asing yang bisa kita datangkan di Liga 1," sambungnya.

Selain itu, mantan juru taktik Persipura juga sudah mengumumkan akan merekrut tiga pemain asing, yakni berposisi sebagai pemain depan, tengah, dan belakang.

"Pasti akan kita siapkan semua lini untuk pemain asing. Karena ini yang Persebaya butuhkan di Liga 1," katanya.

Namun, hingga saat ini Alfredo masih menyembunyikan siapa nama-nama yang nantinya akan membela Persebaya di Liga 1. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>