Kamis, 26 April 2018

Ini 2 Pemain Chelsea yang Diwaspadai Barcelona

Selasa, 12 Desember 2017 14:28:04 WIB
Reporter : -
Ini 2 Pemain Chelsea yang Diwaspadai Barcelona

Barcelona (beritajatim.com) - Ernesto Valverde mengakui menghadapi Chelsea akan menjadi laga sulit untuk Barcelona. Pelatih klub Katalan mewaspadai ketajaman dua penyerang Chelsea, Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Barcelona dipertemukan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2017-18. Pertemuan tersebut menjadi yang ke-12 kalinya bagi kedua tim di kancah Eropa.

Pertemuan kedua tim yang terakhir adalah di musim 2011-12. Saat itu Chelsea keluar sebagai juara.

Barcelona dianggap menjadi tim yang lebih diunggulkan kali ini karena performanya yang lebih stabil. Akan tetapi Valverde masih menganggap Chelsea akan menjadi lawan yang sulit.

"Chelsea adalah juara bertahan Liga Premier Inggris. Oleh karena itu pertandingan ini akan menjadi sulit," kata Valverde, dikutip dari Marca.

"Mereka adalah tim yang kuat. Secara taktik mereka sangat baik dan memiliki keunggulan fisik di lapangan," tambah Valverde.

"Dengan adanya Morata, mereka mampu bermain dengan tempo tinggi. Sementara Hazard menjadi penyambung antar lini yang sangat baik," pelatih 53 tahun memungkasi.

Morata baru mencetak satu gol di Liga Champions, tetapi telah mencetak sembilan gol di Liga Premier Inggris. Sementara Hazard berkontribusi lewat tiga gol dan dua assist di Eropa. [rza]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>