Sabtu, 21 Juli 2018

Madura United Upaya Tambah Stopper Pengalaman

Selasa, 12 Desember 2017 12:54:12 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Upaya Tambah Stopper Pengalaman

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC masih berupaya menambah pemain berpengalan di sektor pertahanan, guna menghadapi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim depan.

Jauh hari sebelumnya, manajemen secara terbuka menyatakan ketertarikannya terhadap stopper sekaligus kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. Sekalipun pada bursa transfer kali ini, mereka sudah berhasil memboyong Benny Wahyudi dari Arema FC.

Bahkan kemampuan teknis mantan bek Timnas 'Garuda' Indonesia, juga sempat dipuji manajemen dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dan dinilai seorang Hamka Hamzah sebagai salah satu stopper terbaik di Indonesia.

"Ditunggu lah, masih proses dan jangan buru-buru," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Selasa (12/12/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menjelaskan secara diplomatis pemain yang memperkuat Juku Eja di Liga 1 2017. Justru ikut Latihan bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Bisa jadi langsung bergabung di latihan nanti," jelasnya, singkat.

Saat ini tercatat setidaknya sebanyak tiga pemain di posisi stopper yang sudah resmi bergabung bersama Madura United, masing-masing Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto dan Munhar.

Sekalipun terdapat dua pemain lain di dua posisi berbeda yang memiliki kemampuan untuk menempati posisi stopper, di antaranya Asep 'RINO' Berlian (gelandang bertahan) maupun Guntur Ariyadi (bek sayap). [pin/but]‎

Komentar

?>