Sabtu, 21 Juli 2018

Spurs Akan Sulitkan Juve

Selasa, 12 Desember 2017 09:12:52 WIB
Reporter : -
Spurs Akan Sulitkan Juve

Turin (beritajatim.com)- Pavel Nedved menilai laga 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Juventus. Mantan pemain Juventus mengagumi permainan menyerang Spurs.

Juventus akan bertemu dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-18. Hal tersebut dipastikan setelah proses undian, Senin (11/12/2017).

Kedua tim untuk pertama kalinya akan bertemu di kompetisi Eropa. Di pra musim Tottenham sudah bertemu dengan Juventus dan menang dengan skor 2-0.

Nedved yang kini menjabat sebagai wakil Presiden Juventus mengakui Tottenham akan menjadi lawan yang sulit. Kemampuan menyerang serta taktik dari Mauricio Pochettino sebagai pelatih dikhawatirkan Nedved akan menyulitkan Juventus.

"Kami belum pernah bertemu dengan mereka di Eropa. Tetapi kami telah bertemu sebelum musim bergulir dan kami kalah," kata Nedved kepada Premium Sport.

"Mereka adalah tim yang solid dengan pelatih hebat. Lini serang mereka sangat berbahaya," tambah Nedved.

"Lalu ada (Fernando) Llorente yang kami tahu. Semoga dia tidak memberikan pukulan menyakitkan untuk kami," mantan pemain timnas Ceko memungkasi.

Juventus akan menjamu Tottenham terlebih dahulu. Leg pertama akan dilaksanakan pada 13 Februari mendatang. [inilah.com]

Komentar

?>