Kamis, 26 April 2018

Bonek Protes Dutra, Alfredo Tak Bergeming

Senin, 11 Desember 2017 11:13:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bonek Protes Dutra, Alfredo Tak Bergeming

Surabaya (beritajatim.com) - Alfredi Vera rupanya tak ingin main-main untuk membidik pemain baru memperkuat tim bajol. Oktavio Dutra menjadi bidikan pelatih berwarganegara Argentina.

Namun sayang keinginan Persebaya merekrut bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, mendapatkan kritik dari suporter mereka, Bonek Mania. Bonek beranggapan bek asal Brasil itu tak loyal dengan tim Bajol Ijo.

Namun pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tetap yakin akan mendatangkan bek berusia 34 tahun ini, guna dapat memperkuat Bajol Ijo di kompetisi Liga 1.

“Kalau saya mau mendatangkan Dutra, apa masalahnya? Kan sebetulnya semua klub bebas memilih pemain. Dan saat ini semua masih dibicarakan bersama manajemen,” ujar Alfredo, Senin (11/12/2017).

Memang sebelumnya, Bonek Mania beramai-ramai membuat hastag di media sosial #menolakdutra. Mereka sengaja meramaikan itu karena sudah menganggap Dutra tak loyal karena sudah membela Persebaya palsu.

Meski demikian, Alfredo masih tak mengubah keinginannya untuk mendatangkan Dutra. Menurutnya bek Bhayangkara tersebut sangat cocok dengan komposisi Persebaya di musim 2018 mendatang.

Tapi saat ini pelatih yang sukses membawa Persebaya promosi ke liga 1 tak ingin gegabah dalam merekrut pemain.

“Sebetulnya saya sudah ada nama-nama pemain, namun tidak bisa diungkapkan sekarang. Saya masih harus menunggu regulasi PSSI untuk perekrutan pemain asing," tutur mantan pelatih Persipura ini. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>