Jum'at, 19 Januari 2018

Jadwal Latihan Perdana Madura United Reschedule

Minggu, 10 Desember 2017 18:35:17 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Jadwal Latihan Perdana Madura United Reschedule

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC memastikan jadwal latihan perdana skuad baru Laskar Sape Kerrab musim 2018, dijadwal ulang alias reschedule.

Seyogyanya latihan perdana digelar mulai Senin (11/12/2017) besok. Hanya saja memasuki pekan kedua Desember 2017, bersamaan dengan libur panjang. Khususnya menjelang perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mendatang.

"Waktu efektif untuk melakukan latihan (perdana) sangat terbatas, sebab akan terdapat libur panjang setelah ini," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Minggu (10/12/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya juga memastikan tidak akan melakukan seleksi pemain. Sebab saat ini komposisi pemain terbilang sudah cukup komplit. "Selain itu, kita juga tidak ada agenda seleksi pemain," ungkapnya.

Dari itu pihaknya lebih memilih untuk fokus menggelar launching skuad baru, sekaligus persiapan menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2018 mendatang. "Latihan perdana mengalami reschedule," pungkasnya.

Memang saat ini hanya terdapat nama Marcel Silva Sacramento yang terbilang masih akan menjalani proses trial bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Namun mantan penyerang Semen Padang itu, akan dinilai kontribisinya bagi tim dalam mengarungi turnamen Piala Presiden 2018.

Sekalipun tidak membuka proses seleksi, Madura United juga berencana untuk menambah beberapa pemain di posisi berbeda. Di antaranya di posisi gelandang hingga penyerang, bahkan mereka juga tengah mengincar satu penyerang asal Irak. [pin/kun]

Komentar

?>