Sabtu, 21 Juli 2018

16 Desember, Semeru FC Uji Coba Lawan Persela

Minggu, 10 Desember 2017 17:17:00 WIB
Reporter : Harry Purwanto
16 Desember, Semeru FC Uji Coba Lawan Persela

Lumajang (beritajatim.com) - Memperingati Hari Jadi Lumajang ke 762 tahun, skuad Semeru FC akan melakukan laga friendly Macth dengan Persela Lamongan di Stadion Semeru, Sabtu(16/12/2017) nanti. Laga ini sebagai persiapan kedua tim untuk mengarungi Liga 2 dan Liga 1.

Manajer Semeru FC, Mikko Agus Pribadi mengatakan, laga ini sebagai ajang seleksi 2 tim yang siap-siap mengarungi kerasnya Kompetisi Liga Indoensia. Apalagi skuad The Lava gagal total di Walikota Padang Cup. "Ya ini pertandingan hiburan bagi insan bola Lumajang atas keberhasilan Semeru bertahan di Liga 2," paparnya.

Lanjut dia, nantinya manajemen akan melihat siapa saja pemain yang layak dipertahankan di Liga 2 musim 2018 nanti. Karena, liga tahun depan akan lebih kompetitif hanya diikuti 24 perserta. "Kita juga akan mendatangkan pemain baru setelah laga uji coba," jelasnya.

Sementara Coach Putut Widjanarko mengaku laga uji coba bertajuk persahabatan tim Jawa Timur ini sebagai ajang tes kemampuan anak asuhnya. Dirinya tak ingin main-main dalam memilik pemain di musim depan. "Ini langkah bagus manajemen dalam seleksi pemain," pungkasnya.(har/kun)

Komentar

?>