Jum'at, 19 Januari 2018

Madura United Berencana Ikuti Turnamen Piala Presiden 2018

Minggu, 10 Desember 2017 15:49:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Berencana Ikuti Turnamen Piala Presiden 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC berencana mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden, sebagai persiapan tim menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2018 mendatang.

Bahkan Piala Presiden juga akan menjadi satu-satunya turnamen yang akan mereka ikuti, dibandingkan beberapa turnamen lainnya. "Untuk ajang pra musim ini belum ada rencana lain, selain mengikuti agenda kejuaraan Piala Presiden," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, dikutip dari laman situs klub, Minggu (10/12/2017).

Tidak hanya itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga dijadwalkan untuk menjalani beberapa laga persahabatan dengan tim-tim lain. "Pertandingan ujicoba kita masih rencanakan juga," ungkapnya.

Selama ini manajemen Madura United juga kerap menjadikan turnamen pra musim sebagai ajang penilaian terhadap performa pemain, sebelum dipastikan masuk dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Apalagi saat ini terdapat nama pemain asal Brasil Marcel Silva Sacramento yang juga dipastikan akan mengikuti trial bersama tim, pasca tim sebelumnya Semen Padang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. "Soal Marcel, setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan," jelasnya.

Tidak hanya itu, turnamen pra musim tentunya juga akan menjadi ajang tersendiri bagi para pemain lokal untuk unjuk gigi. "Selain Marcel, juga ada beberapa pemain lain. Termasuk pemain lokal yang nantinya akan kita nilai perkembangannya seperti apa," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>