Jum'at, 19 Januari 2018

Laga Hidup Mati Semeru FC Lawan Semen Padang Sore Ini

Jum'at, 08 Desember 2017 12:13:37 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Laga Hidup Mati Semeru FC Lawan Semen Padang Sore Ini
Tim Semeru FC Ikut Turnamen Walikota Padang

Lumajang (beritajatim.com) - Laga hidup mati akan tersaji dalam laga perebutan tempat ketiga antara Semen Padang FC melawan Semeru FC untuk masuk babak final sore ini. Jika kalah ataupun seri akan lebih dulu angkat koper dari kota Minang itu.

"Laga melawan tuan rumah sebuah hidup dan mati di turnamen ini," ungkap Coach Putut Widjanarko pada beritajatim.com, Jum'at(8/12/2017).

Bagi dia, anak asuhnya harus bermain habis habisan untuk menghadapi tim yang terdegrasi ke liga 2 itu. Apalagi,  skuad kabau sirah masih diperkuat sejumlah pemain lamanya. "Pokoknya bermain menyerang dan disiplin tinggi," ungkapnya.

Tak ada waktu jeda istirahat bagi Reza Cs,  bagi Putut bukan sebuah alasan untuk berlaga nanti sore. 

Karena, turnamen ini juga sebagai ajang unjuk kemampuan pemainya bisa bersaing di Liga 2 musim depan. "Saya akan menurunkan pemain memiliki kecepatan dan disiplin bertahan," jelasnya.

Putut mengakui pengalaman pemain Semen Padang di Liga 1 akan menjadi permainan menarik di laga sore nanti.  Reza Cs harus mampu membaca permainan Kabau Sirah yang dikomando Hengky Ardiles.

"Kita akan perkokoh pertahanan,  karena kesalahan kita sendiri melawan Persiraja  gol terjadi tadi malam," paparnya. (har/ted)

Tag : semeru fc

Komentar

?>