Jum'at, 15 Desember 2017

Kalah 6-2 atas PSPS Riau, Ini Alasan PSMP

Jum'at, 08 Desember 2017 07:18:37 WIB
Reporter : Misti P.
Kalah 6-2 atas PSPS Riau, Ini Alasan PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Skuad PS Mojokerto Putra harus menelan kekalahan saat menghadapi PSPS Riau dalam Piala Walikota Padang, Kamis (7/12/2017). Tim berjuluk The Lasmojo ini dikalahkan dengan skor telak 6-2 oleh mantan rivalnya di babak 8 besar Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB) lalu.

Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, babak pertama dengan skor 2-1. Gol pertama PSPS tercipta di menit 20 dari kaki Ifrawadi, kapten PSMP Firman Septian menambah gol di menit ke-27. PSMP mampu memperkecil ketertinggalan melalui Abdul Abanda Rahman, skor 2-1.

Di babak kedua, Kartanto mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui heading terarahnya. Namun PSPS tak mau kalah begitu saja, anak asuh Sipendri ini justru mencetak empat gol. Yakni gol penalti yang dieksekusi Redo Rinaldi menit 80, Ifrawadi menit 83, Firman Septian menit ke 87 dan Ambrizal di injury time. Skor 6-2 untuk PSPS Riau.

Pelatih PSMP, Redi Suprianto mengaku, kecewa dengan hasil laga kedua tersebut. Meski sejak awal, manajemen tidak memberikan target di turnamen yang digelar sejak tahun 1981 itu, namun 4 gol beruntun yang sukses dilesakkan tim Askar bertuah cukup menjadi evaluasi tersendiri bagi tim pelatih.

"Kita memiliki keterbatasan, baik keterbatasan fisik maupun waktu. Dua hari dua pertandingan sekaligus sangat menguras energi, apalagi kita baru bisa datang ke lokasi sehari sebelum pertandingan. Ditambah pemain baru berkumpul lima haru sebelumnya, jadi ya kurang istirahat," ungkapnya, Jumat (8/12/2017). [tin/suf]

Tag : psmp

Komentar

?>