Jum'at, 15 Desember 2017

Persiraja Bungkam Semeru FC 2-1

Kamis, 07 Desember 2017 22:37:08 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Persiraja Bungkam Semeru FC 2-1

Lumajang (beritajatim.com) - Semeru FC harus mengakui keunggulan 1-2 dari Persiraja Banda Aceh dalam turnamen Walikota Padang Cup di Stadion Agus Salim, Kamis (7/12/2017) malam.

Peluang Semeru FC untuk lolos ke babak final atau perebuatan posisi tiga dan empat ditentukan melawan Semen Padang FC, Jumat (8/12/2017). "Dua gol tersebut, kesalahan kita sendiri," ujar Putut Widjanarko, pelatih Semeru FC saat dihubungi via telpon.

Menurut dia, anak asuhnya di babak pertama bermain sangat disiplin dan mampu merepotkan pertahanan lawan. Bahkan, sejumlah peluang hadir melalui duet striker Warih dan Yudo. "Kita bagus di babak pertama, karena Persiraja ingin menang di laga ini," terangnya.

Babak kedua, Semeru FC mampu mencetak gol dimenit 50 melalui Gede Warih. Sayang, keunggulan tidak mampu dipertahankan oleh Nugroho CS. Karena pada akhir babak kedua, Semeru FC justru kebobolan dua gol.

"Gol-goll itu lahir dari kesalahan kita. Ini sekaligus evaluasi untuk pertandingan besok lawan Semen Padang," ungkapnya.

Untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup, Semeru FC harus menang lawan Semen Padang FC dengan perbandingan lebih dari 4 gol. Jika mengalami kekalahan lebih dulu, maka Semeru FC akan angkat koper. [har/suf]

Tag : semeru fc

Komentar

?>