Jum'at, 15 Desember 2017

Persebaya Akan Cuci Gudang Pemain

Rabu, 06 Desember 2017 16:54:11 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Akan Cuci Gudang Pemain

Surabaya (beritajatim.com) - Meski masih pertengahan tahun 2018 kompetisi liga 1 bergulir, Persebaya tak mau sembrono dalam memilih pemain di musim depan.

Menurut Manajemen Persebaya, Choirul Basalamah, Bajol Ijo akan melakukan seleksi ketat terhadap pemain yang nantinya akan bermain di Liga 1. Karena dia menilai pemain yang didatangkan harus mempunyai hati tulus untuk tim asal Kota Pahlawan ini.

"Kita ingin pemain yang nantinya kita datangkan, mempunyai hati Persebaya. Karena dengan itu kita bisa membangun kekuatan tim yang lebih bagus," kata Basalamah.

Untuk itu pihak Persebaya akan melakukan cuci gudang para pemain yang saat ini berada diskuad Bajol Ijo. Menurutnya di Liga 1 kompetisi akan lebih ketat, oleh karena itu dia ingin Bajol Ijo lebih solid lagi.

"Sebagian tim akan kita pertahankan, dan akan ada beberapa pemain yang akan kita lepas. Dan tentunya kita juga akan rekrut pemain baru yang lebih punya jiwa besar terhadap kemajuan Persebaya," ujarnya.

Tim besutan Alfredo Vera ini dikabarkan bakal mempertahankan pemainnya yang telah sukses menghantarkan Persebaya kembali berkompetisi ke Liga 1. "Kalau dibilang lepas pemain enggak, tapi nanti bakal kita umumkan," sambung Basalamah. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>