Jum'at, 15 Desember 2017

Pemain Persebaya Tak Bisa Rayakan Kemenangan Bareng Risma

Rabu, 06 Desember 2017 00:12:29 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persebaya Tak Bisa Rayakan Kemenangan Bareng Risma

Surabaya (beritajatim.com) - Pupus mungkin hal itu yang bisa diungkapkan untuk para pemain Persebaya, berharap bisa bercengkrama dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam acara Persebaya Celebration Champions, Selasa (5/12/2017) di Shangri-La Hotel, Surabaya namun nyatanya hanya bisa pasrah.

Pasalnya, orang nomor satu di Kota Surabaya ini kembali tak hadir dalam acara perayaan kemenangan Persebaya di kompetisi liga 2. Bu Risma sapaan akrabnya ini mewakilkan kehadirannya kepada Kadispora Surabaya, Afghani Wardhana.

"Saya disini mewakili ibu walikota yang kebetulan tak bisa datang ke sini ada undangan lain yang tak bisa diwakilkan," ungkap Afghani dalam sambutannya.

Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan, pihaknya sudah mengundang Risma dalam acara tersebut. Sayangnya Risma tidak dapat memenuhi undangan manajemen berjuluk Bajul Ijo ini.

"Ibu walikota sudah kami undang tapi tidak datang lagi. Mungkin lagi sibuk dengan urusan lainnya," kata Chairul Basalamah.

Sementara itu, pada acara yang dihadiri oleh seluruh pemain Persebaya, juga turut hadir mantan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal dan Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombespol Rudi Setiawan. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>