Sabtu, 16 Desember 2017

Persebaya Tunggu Niat Baik Bhayangkara FC Kembalikan Akun TMS

Selasa, 05 Desember 2017 23:07:55 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah

Surabaya (beritajatim.com)  - Lolos menjadi juara liga 2 , Persebaya akan benahi beberapa hal dari tim. Salah satunya Transfer Management Manajer atau TMS.  Manajer Persebaya, Choirul Basalamah mengaku bakal menunggu niat baik Bhayangkara FC untuk mengembalikan akun Transfer Management System (TMS) milik Bajul Ijo.

Namun keinginan Bajul Ijo mendapatkan kembali akun TMS itu hanya sebatas menunggu niat baik Bhayangkara. Karena dari Persebaya belum menjalin komunikasi dengan tim asuhan Simon Mc Menemy itu.

"Tidak ada. Dari pihak BFC tidak ada komunikasi dengan kami dalam bentuk apapun. Kami hanya menunggu saja niat baik itu," ujar Basalamah, Sabtu (5/12/2017).

Lebih lanjut, jika ada niat baik Bhayangkara FC untuk mengembalikan akun TMS, timnya akan menyambut baik. Lantaran hal tersebut merupakan modal penting bagi Persebaya untuk mendapatkan pemain asing di Liga 1.

"Jika benar, kami menyambut baik rencana itu. Karena TMS penting buat Persebaya untuk merekrut pemain asing," ucapnya.

Dari manajemen Persebaya sendiri saat ini hanya menunggu akun TMS dapat kembali secara utuh ke tim Bajul Ijo. Tim asal Surabaya ini mengaku tak bakal meminta akun tersebut, karena percaya bahwa Bhayangkara sudah tahu tugasnya.

"Kami percaya jika BFC akan berlaku fair kepada Persebaya, karena sejauh ini hubungan Persebaya dengan kepolisian berjalan baik," tutur Basalamah.

Seperti diketahui, pihak Bhayangkara FC berjanji akan segera mengembalikan akun TMS milik Persebaya secepatnya. Dalam postingan akun Instagram BFC beberapa hari lalu, tim tersebut akan mengembalikan hak Persebaya Surabaya.

Sekedar informasi, TMS sendiri digunakan untuk memonitor aktivitas transfer pemain antar negara yang wajib dilakukan oleh semua klub profesional di seluruh dunia. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>