Jum'at, 15 Desember 2017

Ini Cara Persebaya Pagari Irfan Jaya, Gaji 2X Lipat

Selasa, 05 Desember 2017 18:45:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Cara Persebaya Pagari Irfan Jaya, Gaji 2X Lipat

Surabaya (beritajatim.com) - Berhasil membawa kemenangan bagi Persebaya di kompetisi Liga 2 dan menjadi pemain terbaik membuat manajemen mengikat Irfan Jaya dalam waktu cepat. Malahan lebih cepat dibanding dengan pemain yang lain.

Di saat yang lain masa kontraknya berakhir di bulan Desember, Irfan Jaya justru sudah menandatangani sodoran kontrak yang diberikan manajemen selama dua musim.

Tak tanggung-tanggung, pemain asal Makassar ini mengaku nominal gaji per musim dinaikkan hingga 2 kali lipat. Jumlah yang tidak mengherankan bila dibandingkan denganperformanya yang berkualitas.

"Ya saya sudah tanda tangan kontrak dua musim disini, jadi tak mungkin saya pindah. Disini saya tak melihat gaji tapi kekeluargaanya tapi memang gaji saya naik 2X lipat dibanding sebelumnya," ungkap pemain beranak satu ini.

Jebolan PSM Makasar U21 ini tak menampik jika tawaran dari beberapa klub lain menghampirinya, namun ia berkomitmen ingin tetap bermain di Persebaya. Selain menambah ilmu, jam terbang di tim ini lebih besar jika ia harus berpindah di tim liga 1 yang memang diakuinya kualitasnya sangat bagus.

"Disini jam terbang saya cukup bagus, maksudnya sering dimainkan dan kekeluargaanya saya sudah menyatu itu yang membuat saya betah di tim ini dan tidak mengiyakan tim lain," imbuhnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>