Sabtu, 16 Desember 2017

Persela Rekrut Pelatih Perssu Sumenep

Selasa, 05 Desember 2017 18:33:15 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Rekrut Pelatih Perssu Sumenep

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan mulai serius memperkuat jajaran pelatih. Sebelumnya, Persela telah resmi mempertahankan pelatih kepala Aji Santoso, serta asisten pelatih Ragil Sudirman, dan pelatih kiper Erick Ibrahim. Kini skuad yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu secara resmi merekrut pelatih Perssu Sumenep, Danur Dara.

Masuknya mantan pelatih Perssu Sumenep itu, nantinya diplot sebagai asisten pelatih untuk membantu kinerja pelatih Aji Santoso.

Sebelum bergabung dengan Persela, Danur Dara sudah tidak asing lagi bagi Aji Santoso. Pasalnya, pelatih yang mengantongi lisensi B AFC itu pernah berkolaborasi di Aji Santoso Football Academy (ASIFA), serta di tim sepak bola PON Jatim 2012.

"Selama saya di Persela memang sudah ada tiga pelatih. Tapi, dengan kompetisi yang panjang sangat tidak ideal. Maka dari itu saya meminta kepada manajemen untuk menambah satu asisten pelatih lagi," ujar Aji Santoso, Selasa (5/12/2017).
 
Nantinya tugas asisten pelatih Danur Dara di Persela tidak hanya jadi pelayan di bangku cadangan, tetapi harus juga menjalankan pekerjaan teknis yang diinstruksikan pelatih kepala. Misalnya menyusun dan mengawasi menu latihan serta sederet tugas teknis lainnya.
 
"Kalau ada dua asisten pelatih, salah satunya bisa memimpin latihan pemain yang tidak dibawa saat laga away," tandas Aji Santoso. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>