Senin, 18 Desember 2017

Bajul Ijo Bermimpi Datangkan Ronaldo dan Bale

Senin, 04 Desember 2017 13:34:42 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bajul Ijo Bermimpi Datangkan Ronaldo dan Bale
Tim Manajemen Persebaya Surabaya


Surabaya (beritajatim.com) - Bursa transfer pemain untuk musim depan, rupanya membuat tim promosi liga 1 Persebaya membutuhkan pemain asing untuk lebih bisa bersaing di Kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menurut, Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah mengaku sudah punya kriteria untuk pemain asing yang nantinya akan memperkuat Persebaya.

Dia mengaku kriteria pemain asing yang nantinya akan bergabung di Bajol Ijo yakni pemain selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Kami berharap semoga ada pemain yang punya kemampuan seperti mereka. Syukur-syukur kalau Persebaya bisa kontrak mereka untuk musim depan. Pasti Bonek akan senang," kata Basalamah, Senin (4/12/2017).

Mimpi Persebaya mendatangkan dua bintang Real Madrid cukup besar. Karena menurut Basalamah Bajol Ijo kini membutuhkan pemain seperti Ronaldo dan Bale untuk dapat meraih gelar juara Liga 1 musim depan.

Namun, tampaknya hal tersebut hanya sebuah mimpi tim asal Surabaya mendatangkan dua bintang Real Madrid.

Sementara kontrak pemain lamanya, manajer sudah memastikan tidak akan banyak merombak tim. Alasannya, sebagian besar pemain Persebaya yang ada saat ini sudah cukup solid.

"Kalau itu nanti kami akan bicarakan lagi karena sekarang tim lagi libur dan kami sedang menikmati euforia kemenangan. Yang jelas kami tidak banyak melakukan perombakan," ucapnya.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>