Sabtu, 16 Desember 2017

Ini Alasan Persela Pertahankan Aji Santoso

Jum'at, 01 Desember 2017 19:27:31 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ini Alasan Persela Pertahankan Aji Santoso

Lamongan (beritajatim.com) - Manajemen Persela Lamongan punya alasan tersendiri kenapa memperpanjang kontrak pelatih asal Kepanjen, Malang, Aji Santoso untuk menangani tim yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu.

Alasan kenapa Aji Santoso dipertahankan karena mantan pelatih Arema FC itu, karena mampu mengembalikan mental bertanding pemain Persela. Selain itu, visi dan program Aji Santoso sesuai apa yang diinginkan oleh manajemen Persela.

"Kami secara resmi memperpanjang kontrak coach Aji Santoso bersama Persela. Memang ada pertimbangan, dan alasan. Salah satunya, gaya melatihnya sesuai dengan karakter Persela. Apalagi, keluarganya juga nyaman disini," ujar Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Jumat (1/12/2017).

Diakui Yunan, gaya melatih Aji Santoso memang sangat cocok apa yang diinginkan di Persela. Terbukti, saat kompetisi Liga 1 2017 lalu. Dia Aji Santoso, mampu membawa Persela dari keterpurukan meski ada beberapa pemain mengalami cedera seperti Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi, dan Kosuke Yamazaki Uchida. "Bagi manajemen Persela, Aji Santoso sudah kami anggap seperti keluarga," tuturnya.

Meski resmi menjadi juru racik Persela, musim depan tugas Aji Santoso tidak mudah. Pasalnya, manajemen Persela menargetkan di kompetisi musim depan. Mantan pelatih timnas itu, dituntut harus memperbaiki posisi Persela lebih baik lagi.

"Tantangan ke depan harus lebih baik lagi. Tidak hanya berkutat di bawah, tapi harus bisa bersaing di papan atas," tandas Yunan. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>