Senin, 18 Desember 2017

Cantona: Filosofi United Sekarang Susah Dimengerti

Jum'at, 24 Nopember 2017 09:04:52 WIB
Reporter : -
Cantona: Filosofi United Sekarang Susah Dimengerti

Paris - Manchester United menunjukkan permainan defensif di beberapa laga di bawah asuhan Jose Mourinho. Eric Cantona ingin melihat MU bermain lebih ofensif.

Dengan gaya yang pragmatis itu, Mourinho diyakini akan memenangi banyak gelar bersama The Red Devils. Dia sudah membuktikannya bersama MU musim lalu, dengan menjuarai Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan ajang Community Shield.

Cantona yakin bahwa MU akan lebih sering juara dengan gaya main The Special One itu. Tapi, hal itu akan sulit diterima oleh banyak pendukung MU.

Cantona menyebutkan bahwa permainan ofensif sudah lama menjadi identitas MU, yan membuat dirinya tertatik untuk memperkuat skuat Setan Merah.

"Mourinho bakal memenangi banyak gelar di United, tapi saya lebih memilih permainan yang lebih kreatif. Yang mana it membuat saya tertarik bermain untuk Manchester United," kata Cantona di Marca.

"Saya suka Mourinho, tapi saya lebih memilih permainan lebih ofensif, karena ini United. Itu seperti Barcelona, karena andai mereka bermain defensif, tak ada seorang pun yang akan memahaminya."

"Di United, filosofi itu sangat kuat dan dan sekarang sedikit susah dimengerti," dia manambahkan.

MU sebenarnya sudah mempunyai produktivitas gol yang oke di Liga Inggris. Mereka mencetak 27 gol, atau cuma kalah dari Manchester City, yang sudah mencetak 40 gol. [kun]

Komentar

?>