Senin, 18 Desember 2017

Montella Senang Milan Tidak Panik Meski Tertinggal

Jum'at, 24 Nopember 2017 08:17:36 WIB
Reporter : -
Montella Senang Milan Tidak Panik Meski Tertinggal

Milan - Vincenzo Montella puas dengan performa AC Milan saat mengalahkan Austria Vienna di Liga Europa. Dia juga senang Milan bisa lolos sebagai juara grup.

Dalam pertandingan matchday 5 Liga Europa di San Siro, Jumat (24/11/2017) dini hari WIB, Milan sempat kebobolan lebih dulu setelah Leonardo Bonucci melakukan kesalahan saat berupaya menghalau tendangan Christoph Monschein. Tapi Milan bangkit dan berbalik menang 5-1.

Berkat hasil itu, Milan merebut tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Tak cuma itu, Rossoneri juga menyegel posisi sebagai juara Grup D dengan 11 poin dari lima pertandingan.

Montella pun puas dengan Milan yang tidak panik meski sempat kebobolan lebih dulu.

"Yang paling saya suka adalah tim tetap tenang meski kebobolan lebih duu. Tidak terlalu heboh di momen sulit dalam musim kami dan itu memberi saya keyakinan bahwa tim yakin pada apa yang dilakukan," Montella mengatakan kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Jelas yang tidak saya sukai adalah kurangnya konsistensi tempo dan agresivitas selama 90 menit," dia melanjutkan.

"Lolos sebagai juara grup adalah target minimal, kami meraihya, dan sekarang kami mengalihkan fokus untuk mengejar ketertinggalan di Serie A," Montella menambahkan. [kun]

Tag : ac milan

Komentar

?>