Sabtu, 16 Desember 2017

Pemain Persela Ini Isi Libur Kompetisi Dengan Liburan

Rabu, 22 Nopember 2017 12:38:19 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persela Ini Isi Libur Kompetisi Dengan Liburan

Surabaya (beritajatim.com) - Liburan menjadi salah satu kebutuhan yang kerap kali dilakukan setiap manusia jika jenuh dalam aktifitasnya, seperti yang pemain Persela Lamongan asal Waru, Sidoarjo ini.

Ia benar-benar memanfaatkan liburan panjang usai kompetisi dengan menghabiskan waktu bersama rekannya untuk berkeliling Jawa Timur.

Zainal Haq, Pemain Persela Lamongan ini memang hobby traveling, di setiap kesempatan libur pertandingan ia kerap kali berlibur entah ke gunung maupun pantai. Namun pemain berwajah baby face ini mengaku lebih cenderung suka ngetrip ke pantai.

Beberapa pantai pun telah ditaklukkan seperti, Gili Ketapang, Sempu dan beberapa pantai di Jawa Timur. Bahakan tak jarang pula ia bersama rekannya berlibur ke Gunung atau tempat wisata yang sedang hits.

"Saya suka sekali ngetrip, baru-baru ini saya habis dari bromo dan rencana mau ke malang minggu depan. Pada dasarnya saya lebih suka pantai dibanding gunung karena lebih menarik," ungkap Zainal kepada beritajatim.com, Rabo (22/11/2017).

Lebih lanjut dikatakan pemain jebolan Surabaya United ini mengatakan jika liburan menjadi salah satu faktor utama dalam kehidupannya, selain bisa berkumpul dengan teman dan keluarga. Refreshing bisa menghilangkan stres dikala kompetisi bergulir.[way/kun]

Tag : persela

Komentar

?>