Sabtu, 16 Desember 2017

Pelatih Baru Persela Diumumkan Awal Desember

Selasa, 21 Nopember 2017 22:08:39 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Pelatih Baru Persela Diumumkan Awal Desember

Lamongan (beritajatim.com) - Nama pelatih Aji Santoso menjadi juru racik Persela Lamongan di musim depan ternyata masih tanda tanya. Buktinya, manajemen Persela akan mengumumkan siapa pelatih yang bakal menukangi skuad yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir'.

"Awal Desember 2017 manajemen akan mengumumkan siapa pelatih kepala Persela," ujar Manager Yunan Achmadi, Selasa (21/11/2017).

Sambil menatap kompetisi musim depan, pengumuman pelatih definitif yang akan menahkodai Persela tidak butuh waktu terlalu lama. Pasalnya, aktifitas Persela diperkirakan akan latihan kembali seperti semula di awal bulan Desember.

"Kami masih ada waktu kurang lebih dua minggu. Manajemen akan fokus mencari siapa pelatih Persela yang baru kendati prioritas pertama pada Aji Santoso," tutur Yunan.

Dalam waktu dekat lanjut Yunan, pihaknya segera melakukan pertemuan terlebih dulu. Setelah pertemuan, baru membahas pelatih baru termasuk membidik pemain baru.

"Terus terang membidik pelatih bukan perkara mudah. Namun, manajemen Persela lebih memilih komunikasi intens dengan calon pelatih," ungkapnya.

Melalui komunikasi intens kata Yunan, hal itu merupakan budaya kekeluargaan di tim Persela. Dengan cara ini, diharapkan kerjasama dan kekeluargaan bisa terjalin.

"Komunikasi sudah dilakukan dengan calon pelatih, dan ini merupakan bentuk keseriusan manajemen dalam menatap kompetisi di musim depan," tandasnya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>