Senin, 18 Desember 2017

Evan Dimas Gantikan Andik Vermansyah di Selangor FA?

Senin, 20 Nopember 2017 21:26:41 WIB
Reporter : -
Evan Dimas Gantikan Andik Vermansyah di Selangor FA?

Jakarta (beritajatim.com) - Klub Malaysia, Selangor FA, menjadikan Evan Dimas Darmono sebagai incaran utama menggantikan Andik Vermansyah. Mereka menawarkan gaji besar kepada pemain timnas Indonesia.

Evan memutuskan hengkang dari Bhayangkara FC setelah mengantarkan klub berjuluk The Guardian menjadi kampiun Liga 1 2017. Kabar tersebut langsung direspon Selangor FA, mereka memasukkan gelandang 22 tahun dalam daftar incaran.

Evan diproyeksi akan menjadi pengganti Andik yang tak memperpanjang kontrak bersama Selangor FA. Dikutip dari laman Metro, pihak Selangor bakal menggaji Evan 83 ribu Ringgit (269,7 juta Rupiah) per bulan.

Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengatakan pihaknya masih terus berusaha untuk meyakinkan Evan agar bisa bergabung. Pasalnya, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu juga diincar banyak klub Indonesia.

"Kami sedang membuat keputusan bersama Evan Dimas. Tapi, kami juga bersaing dengan beberapa tim di Liga Indonesia yang tertarik kepadanya," ujarnya.

Evan dikabarkan sempat menolak tawaran dari klub Thailand, Chonburi FC. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan optimisme Selangor FA merekrkutnya.

"Secara pribadi, saya menunggu kedatangan Evan Dimas ke skuat Selangor FA. Namun hal terpenting adanya kesepakatan terlebih dahulu. Saya harap dia bisa beradaptasi dengan cepat bila sudah ada kesepakatan," dia memungkasi.

Jika resmi bergabung dengan Selangor FA dia akan mengikuti jejak seniornya seperti Ristamoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansyah. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : persebaya

Komentar

?>