Sabtu, 16 Desember 2017

4 Pemain Berdarah Madura Bakal Ikuti Seleksi Skuad Laskar Sapeh Kerrab

Senin, 20 Nopember 2017 17:38:50 WIB
Reporter : Samsul Arifin
4 Pemain Berdarah Madura Bakal Ikuti Seleksi Skuad Laskar Sapeh Kerrab

Pamekasan (beritajatim.com) - Sebanyak empat pemain berdarah Madura dijadwalkan akan mengikuti seleksi pemain Madura United FC yang akan digelar sebelum perkenalan tim, yakni sekitar Desember 2017.

"Saat ini terdapat sebanyak empat pemain yang siap ikut seleksi di Madura United untuk musim depan," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, melalui rilis yang diterima beritajatim.com, Senin (20/10/2017).

Keempat pemain tersebut berasal dari beberapa klub tenar di kancah sepakbola tanah air, di antaranya Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United dan PSS Sleman. "Empat pemain itu semuanya memiliki ikatan darah dengan keluarga besar di Madura," ungkapnya.

"Tapi soal keputusan diterima atau tidak (bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, nantinya tergantung kebutuhan proyeksi," jelas mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Pada musim lalu, Madura United memiliki dua pemain berdarah Madura, yakni Bayu Gatra Sanggiawan dan Rizky Dwi Febriyanto. Kedua pemain yang masih memiliki ikatan keluarga tersebut memiliki ikatan darah dengan keluarga di Madura.

Selain itu, manajemen juga memastikan komposisi tim musim depan akan dihuni hingga 30 pemain, enam pemain lebih banyak dari kompetisi Liga 1 musim lalu. Hal itu dilakukan sebagai upaya antisipasi kekurangan pemain kala agenda klub bersamaan dengan agenda timnas Indonesia. [pin/kun]

Komentar

?>