Sabtu, 16 Desember 2017

Musim Depan, Madura United Berencana Lengkapi 30 Pemain

Senin, 20 Nopember 2017 12:56:00 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Musim Depan, Madura United Berencana Lengkapi 30 Pemain
Manajer Madura United FC Haruna Sumitro

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC berencana menambah jumlah pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab guna menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.

Selama ini, khususnya pada kompetisi Liga 1 2017. Skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu hanya dihuni sebanyak 24 pemain. Sehingga pihak manajemen berupaya melengkapi hingga mencapai 30 pemain.

"Agenda PSSI dan Timnas (Indonesia) selain pelaksanaan kompetisi, akan sangat berpengaruh terhadap kegiatan pemain. Keinginan PSSI untuk menggelar Piala Indonesia dan sebagai persiapan kemungkinan ikut Piala AFC menjadikan Madura United harus menambah jumlah pemain," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Senin (20/11/2017).

Upaya tersebut bukan tanpa alasan, sebab terdapat beberapa pemain Madura United yang kerap menjadi langganan timnas Indonesia.

Terlebih dengan sejumlah jadwal padat yang akan dijalani timnas maupun tim, musim depan. "Dipastikan beberapa pemain timnas akan berkurang kesempatan main dengan klub," ungkapnya.

Selama mengarungi kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) 2017 lalu. Tercatat sebanyak tiga pemain Madura United yang sempat membela Timnas Indonesia, yakni Fachruddin Aryanto, Rifad Marasambessy dan Slamet Nurcahyo.

Kali ini skuad binaan Gomes de Olivera juga akan dihuni salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U23, Satria Tama Hardianto. Bahkan eks pemain Persegres Gresik United itu sudah menandatangani kontrak hingga dua tahun kedepan. [pin/ted]

Komentar

?>