Minggu, 23 September 2018

China Terbuka Super Series Premier 2017

Boe/Mogensen Akui kehebatan Kevin/Marcus

Senin, 20 Nopember 2017 10:09:26 WIB
Reporter : -
Boe/Mogensen Akui kehebatan Kevin/Marcus

Fuzhou (beritajatim.com) - Ganda putra Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen mengakui kehebatan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di China Terbuka Super Series Premier 2017.

Kevin/Marcus telah sukses meraih gelar juara ganda putra China Terbuka. Di babak final mereka mengalahkan Boe/Mogensen dengan skor 21-19 dan 21-11.

Gelar tersebut sukses dipertahankan Kevin/Marcus yang dimenangkan tahun lalu. Secara kebetulan, mereka sama-sama mengalahkan Boe/Mogensen di partai puncak.

Boe/Mogenson mengaku kecewa dikalahkan untuk kedua kalinya. Akan tetapi mereka mengakui kehebatan Kevin/Marcus.

Kami harus dalam kondisi terbaik kami untuk melawan mereka. Mereka sangat bagus, permainannya sangat cepat," kata Boe sehabis pertandingan.

"Mereka bermain lebih baik dari kami. Sangat mengecewakan sekali. Kami tahu kami bisa melawan mereka, menjadi runner up merupakan hal yang mengecewakan," imbuhnya.

"Mereka memainkan gaya khas Indonesia. Mereka bermain sedikit lebih cepat dibanding semifinal kemarin. Mereka juga lebih percaya diri dibanding pasangan lain saat ini," kata Mogensen menambahkan. [inilah.com]

Tag : bulutangkis

Komentar

?>