Jum'at, 15 Desember 2017

Madura United Incar Satu Pemain Naturalisasi

Minggu, 19 Nopember 2017 12:11:17 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Incar Satu Pemain Naturalisasi

Pamekasan (beritajatim.com)--Madura United FC dikabarkan bakal mendatangkan salah satu pemain naturalisasi yang sudah malang-melintang dalam kencah sepakbola nasional, guna menghadapi kompetisi musim depan.

Pada kompetisi musim lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga sempat dihuni para pemain naturalisasi. Di antaranya terdapat nama Greg Nwokolo hingga Guy Junior yang kemudian dilego ke Bhayangkara FC.

Memang selama mengarungi kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), hanya terdapat sosok Greg Nwokolo yang bertahan hingga kompetisi berakhir.

Bahkan eks bintang Persija berdarah Nigeria itu berhasil mencetak sebanyak 14 gol bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

"Untuk musim depan, manajemen juga berencana untuk mendatangkan satu pemain naturalisasi untuk melengkapi komposisi tim," kata salah satu offisial Madura United FC kepada beritajatim.com, Minggu (19/11/2017).

Sayang pihaknya enggan menjelaskan secara detail sosok pemain naturalisasi yang akan direkrut Madura United di musim depan, termasuk juga status pemain yang sudah ada dan tampil impresif musim lalu.

Saat ini manajemen tengah menunggu laporan dari jajaran tim pelatih seputar rapor pemain yang tampil pada kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu.

Selain itu, manajemen juga terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang diproyeksikan bisa menutupi titik lemah dalam komposisi skuad musim lalu.

Keseriusan Madura United menghadapi kompetisi musim depan bukan sekadar isapan jempol. Hal itu dibuktikan dengan langkah konkrit dengan merekrut salah satu kiper terbaik Indonesia, Satria Tama Hardianto. Bahkan manajemen juga mengontrak eks Persegres Gresik United selama dua musim. [air/pin]‎

Komentar

?>