Senin, 18 Desember 2017

Persegres Terdegradasi, Pemainnya Malah Laris Manis

Minggu, 19 Nopember 2017 11:48:40 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persegres Terdegradasi, Pemainnya Malah Laris Manis

Gresik (beritajatim.com)--Klub kebanggaan masyarakat Gresik, Persegres resmi telah terdegradasi di Liga 2 musim depan. Kendati turun kelas, pemainnya malah laris manis dilirik sejumlah klub Liga 1 maupun Liga Malaysia.

Beberapa pemain yang dilirik klub Liga 1 di antaranya, kiper Satria Tama yang sudah resmi bergabung dengan Madura United. Selain Satria Tama, ada nama Arsyad Yusgiantoro yang konon juga diminati klub Barito Putera Banjarmasin. Sama halnya dengan Komaruddin juga dilirik PS TNI.

Di samping pemain lokal, pemain asing yang pernah berbaju Persegres seperti Patric Da Silva serta Goran Gancev juga diminati klub Liga 1 papan atas, dan beberapa klub Liga Malaysia.

"Satria Tama sudah deal dengan Madura United di musim depan. Sedangkan Patrick Da Silva ada beberapa klub papan atas Liga 1 tertarik dengan gaya mainnya. Sedangkan Goran Gancev sedang nego dengan klub Liga Malaysia," ujar agen pemain Gabriel Budi Liminto, Minggu (19/11/2017).

Di luar kelima pemain itu, masih ada beberapa pemain Persegres yang sedang dilirik. Namun, jejak rekam mereka masih belum jelas ke mana musim depan akan berlabuh.

Persegres harus menerima kenyataan pahit karena hanya tampil di Liga 2. Imbas dari turun kasta itu, membuat sejumlah pemain sebagian besar terpaksa mencari klub baru agar bisa tetap eksis.

Terpuruknya prestasi tim asal Gresik tersebut, juga menyebabkan tim yang identik dengan seragam kuning-kuning masuk rekor. Pasalnya, selama mengikuti kompetisi Liga 1 kebobolan 104 gol. [air/dny]

Tag : persegres

Komentar

?>