Jum'at, 15 Desember 2017

Launching, Madura United Dijadwaklan Gelar Laga Eksebisi

Jum'at, 17 Nopember 2017 23:04:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Launching, Madura United Dijadwaklan Gelar Laga Eksebisi

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC dijadwalkan menggelar laga ujicoba dalam rangka memperkenalkan skuad baru atau launching tim untuk menghadapi musim 2018 mendatang.

Laga eksebisi tersebut yang dijadwalkan digelar pada pertengahan Desember (2017) mendatang. "Untuk skuad musim depan akan kita perkenalkan melalui ajang ujicoba," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Jumat (17/11/2017).

Disinggung soal lawan yang akan dihadapi pada laga eksebisi tersebut, pihaknya enggan menjelaskan secara detail tim yang akan dijadikan lawan tanding. Termasuk juga arena laga, apakah nanti akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) atau di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

"Tapi yang pasti, perkenalan skuad Madura United musim depan akan kita meriahkan dengan laga ujicoba yang akan digelar di Madura," ungkap mantan Ketua Asprop PSSI Jawa Timur itu.

Sebelum memperkenalkan skuad musim depan, manajemen tengah fokus melakukan penilaian terhadap rapor pemain pasca menjalani kompetisi Liga 1. Termasuk juga menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang masuk proyeksi musim depan.

Saat ini skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab baru mengikat salah satu kiper terbaik Indonesia Satria Tama Hardianto. Bahkan manajemen juga mengontrak eks Persegres Gresik United selama dua musim.

Rencananya mereka juga berencana untuk merekrut sejumlah pemain bintang yang sudah malang melintang dalam kencah sepakbola tanah air, salah satu di antaranya pemain naturalisasi. [pin/suf]

Komentar

?>