Rabu, 22 Nopember 2017

Malam Ini, PSMP Hadapi PSPS Pekanbaru di Stadion GBLA

Rabu, 15 Nopember 2017 06:56:31 WIB
Reporter : Misti P.
Malam Ini, PSMP Hadapi PSPS Pekanbaru di Stadion GBLA

Mojokerto (beritajatim.com) - Pasca turunnya izin dari pihak kepolisian, akhirnya grup Y babak 8 besar Liga 2 2017 akan menggelar laga pada Rabu (15/11/2017). Di laga perdana, tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menghadapi PSPS Pekanbaru Riau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengaku, anak asuhnya sudah siap menghadapi skuad asuhan Marwal Iskandar tersebut. "Secara umum, tidak ada kendala meskipun beberapa pemain ada yang mengeluh sedang tidak enak badan. Laga perdana, tiga poin wajib sebagai modal awal," ungkapnya.

Masih kata Redi, PSPS bukanlah tim yang mudah ditaklukkan karena pola permainan PSPS cukup ditakuti dengan meratanya kualitas individu pemain. Seperti Herman Dzumafo Epandi sehingga tim pelatih mengistruksikan back up penuh dua wing bek dalam menjaga lini pertahanan yang digalang Djayusman Triasdi.

"Djayusman nanti tugasnya adalah mengawal Dzumafo. Saya kira pola serangan PSPS lebih tertumpu di sektor sayap, jadi wing bek kita suruh untuk bisa naik saat menyerang dan turun saat bertahan. Menghadapi PSPS, formasi 4-4-2 yang diterapkan dan secara umum semuanya dalam kondisi prima dan siap tampil," tegasnya.

Sekedar diketahui, di laga lainnya Persebaya Surabaya akan menghadapi PSIS Semarang. Keduanya akan bertemu di Stadion GBLA pada, Rabu (15/11/2017) sore hari. [tin/suf]

Tag : psmp

Komentar

?>