Rabu, 22 Nopember 2017

Izin Kelar, Persebaya Vs PSIS Digelar di GBLA Rabu Besok

Selasa, 14 Nopember 2017 23:21:25 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Izin Kelar, Persebaya Vs PSIS Digelar di GBLA Rabu Besok

Surabaya (beritajatim.com) - Sempat tertunda karena izin pertandingan dan keamanan tak keluar di Cikarang. Empat klub di grup Y babak 8 besar, Liga 2 akhirnya mendapatkan izinn bertanding dari Kepolisian Jawa Barat.

Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra dan PSPS Pekanbaru yang tergabung dalam grup tersebut dapat melakukan pertadningan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (15/11/2017).

Dalam surat tertanggal 14 November 2017 yang ditandatangani Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Sukendar, berisi tentang tidak adanya keberatan atas terlaksananya pertandingan Grup Y Liga 2 di Stadion GBLA, Bandung.

Namun, dalam surat tersebut, pihak kepolisian mencantumkan beberapa pertimbangan, diantaranya persyaratan sudah memenuhi Juklak Kapolri.

Surat tersebut juga berbunyi ajakan kepada pihak penyelenggara pertandingan, turut bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Pada laga besok akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB, dan dipertandingan lain di grup yang sama PSMP akan menghadapi PSPS Pekanbaru, pada jam 21.00 WIB. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>