Rabu, 22 Nopember 2017

Batman Face: Atas Nama Pribadi dan Tim, Terima Kasih

Selasa, 14 Nopember 2017 19:49:46 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Batman Face: Atas Nama Pribadi dan Tim, Terima Kasih

Pamekasan (beritajatim.com) - Gelandang Madura United FC Dane Milovanovic menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan penuh bagi skud berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi Liga 1 tahun 2017.

"Atas nama pribadi dan tim, kami menyampaikan terima kasih banyak kepada semua orang yang memberikan dukungan kepada kami pada kompetisi (Liga 1) tahun ini," kata Dane Milovanovic, Selasa (14/11/2017).

Pemain yang akrab disapa Batman Face tersebut mengaku cukup berat selama mengarungi ketatnya jadwal kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), terlebih ia sempat absen cukup lama pasca putaran pertama berakhir.

"Tahun ini kita tampil dalam kondisi pasang surut, tapi kami terus bergerak maju dan selalu belajar dari kesalahan (untuk lebih baik)," sambung pemain yang identik dengan nomor punggung 13.

Namun pihaknya merasa sangat senang berada di tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, bahkan ia juga berharap bisa kembali lagi ke Madura pada musim mendatang. "Hidup ini sepenuhnya untuk dinikmati dan disyukuri apa yang ada didalamnya, sebab kami menjadi keluarga besar dan sampai ketemu lagi," pungkasnya.

Memang selama ini, keberadaan Dane Milovanovic di lini tengah menjadi salah satu kekuatan tim. Bahkan perannya bersama Asep 'RINO' Berlian dan Slamet Nurcahyo di posisi gelandang menjadi sentral sekaligus jangkar tim.

Bahkan tidak jarang, saat ia absen bermain. Skuad binaan Gomes de Olivera justru selalu kedodoran di lini tengah. Kehilangan sosok Batman Face selalu menjadi momok tersendiri bagi skuad yang bermarkas di Madura. [pin/ted]

Komentar

?>