Rabu, 22 Nopember 2017

Fabiano Beltrame: Terima Kasih Teman-Teman

Selasa, 14 Nopember 2017 11:40:43 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fabiano Beltrame: Terima Kasih Teman-Teman

Pamekasan (beritajatim.com) - Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame menyampaikan terima kasih kepada semua rekan-rekannya dalam skuad Laskar Sape Kerrab yang sudah berjuang selama 34 pertandingan di Liga 1 2017.

"Terima kasih teman-teman yang sudah berjuang bersama selama satu tahun," tulis Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) miliknya, Selasa (14/11/2017).

Bek tangguh asal Brasil bernomor punggung 15 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga mengajak pemain lain untuk refresh sekaligus berlibur sejenak bersama keluarga besar.

"Kompetisi sudah usai, 34 pertandingan sudah kita lalui bersama. Suka duka menjadi cerita, mari kita menata kompetisi musim depan," ajak pemain yang sudah malang melintang di kompetisi sepakbola tanah air.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan jika Madura United FC sebagai keluarga besar. Sehingga berakhirnya kompetisi tidak menjadi akhir dalam menjalin tali silaturrahmi. "Kita adalah keluarga dan sampai jumpa lagi dan selamat berlibur kawan-kawan," pungkasnya.

Pada kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), Madura United FC finish di posisi lima klasemen dengan raihan total sebanyak 60 poin dari 34 laga yang dijalani. Mereka gagal merealisasikan ambisi finish di posisi tiga besar klasemen akhir.

Pada tahun kedua kompetisi yang diikuti skuad binaan Gomes de Olivera hanya mampu meraih hasil 17 kali kemenangan, 9 kali imbang dan 8 kali menelan kekalahan. Bahkan pada kompetisi tersebut, Madura United mampu menciptakan sebanyak 58 gol dan kebobolan sebanyak 44 gol. [pin/kun]

Komentar

?>