Rabu, 22 Nopember 2017

Manajemen Persebaya Belum Bantu Bonek di Bandung, Ini Alasannya

Senin, 13 Nopember 2017 13:10:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Manajemen Persebaya Belum Bantu Bonek di Bandung, Ini Alasannya

Surabaya (beritajatim.com) - Disinggung akan fasilitas untuk suporter di Bandung, pihak manajemen Persebaya mengaku jika tidak ada fasilitas yang diberikan. Alasannya karena manajemen belum mengetahui bagaimana gambaran di Bandung.

Manajer Persebaya Surabaya, Choirul Basalamah mengaku sebenarnya merasa kasihan pada para suporter. Sebab, keuangan Bonek Mania yang berangkat ke Cikarang tak semuanya banyak. Mungkin hanya bawa uang untuk transportasi dan tiket masuk pertandingan.

"Saya tahu perjuangan teman-teman Bonek untuk sampai ke sini. Mereka harus jual barang-barang miliknya agar bisa menyaksikan dan memberi dukungan pada Persebaya," ujar Basalamah.

Meski kasihan, pihak manajemen juga belum berkoordainasi dengan pihak Bonek Mania untuk menampung mereka selama berada di Bandung.

"Kita inginnya bantu Bonek, seperti di Cikarang mereka tidur di tenda-tenda. Tapi hingga saat ini kita belum koordinasi lagi terkait venue yang pindah di Bandung," kata Basalamah, Senin (13/11/2017).

Terlebih saat ini Persebaya sedang berhemat, dan tidak bisa janjikan untuk bantu Bonek dan memfasilitasi mereka selama di Bandung. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>