Rabu, 22 Nopember 2017

Persebaya Merasa Dirugikan PT Liga

Senin, 13 Nopember 2017 12:45:52 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Merasa Dirugikan PT Liga

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya merasa dirugikan akibat ketidak-pastian jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), dalam babak delapan besar, grup Y, Liga 2 ini.

Kerugian yang harus diterima oleh tim Bajol Ijo ini selain mental dan fisik pemain, juga mendapat banyak kerugian fiansial.

Manajer Persebaya Surabaya, Choirul Basalamah menuturkan bahwa terpaksa akan berhemat. Karena sejak pemindahan tempat pertandingan dari Cikarang ke Bekasi, situasi itu cukup menguras kantong.

"Kami akan berhemat, karena kami sudah keluar uang banyak, dan kini saatnya untuk hemat," ujar Basalamah.

Saat di Cikarang saja, pihak Persebaya merugi puluhan juta rupiah karena sudah terlanjur booking hotel, bus untuk transportasi, dan sewa lapangan untuk latihan. Namun, kerugian tersebut belum dikalkulasi oleh klub Bajol Ijo.

"Kami belum menghitung kerugiannya. Yang pasti, kami sudah keluarkan puluhan juta rupiah," sambungnya.

Belum lagi, kerugian Persebaya selama babak penyisihan Grup 5 hingga babak 16 besar kemarin. Tim Bajol Ijo sudah harus merogoh koceknya sebesar Rp 117.500.000.

"Kita sudah banyak keluarkan uang, meski Liga 2 belum selesai, jadi kita harus redam pengeluaran lagi, supaya tak rugi lebih banyak," ucap Baslamah. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>