Rabu, 22 Nopember 2017

Pulihkan Cedera, Persebaya Pulangkan Misbakus Solikin

Senin, 13 Nopember 2017 10:57:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pulihkan Cedera, Persebaya Pulangkan Misbakus Solikin
Misbakus Solikin (No 6)

Surabaya (beritajatim.com) - Dibalik ketidakjelasan jadwal pertandingan babak 8 besar grup Y, rupanya kesedihan menerpa tim Bajol Ijo.

Pasalnya, Misbakus Solikin, pemain tengah yang selalu menjadi tumpuan tim asuhan Alforde Vera, terpaksa dipulangkan ke Surabaya oleh Manajemen.

Pemain bernomor punggung 6 ini harus parkir sejenak memperkuat skuad di babak 8 besar setelah menerima untuk menjalani terapi cedera satu minggu lebih.

Sebagaimana diketahui, Misbakus Sholikin mengalami cedera otot tendon setelah terkena sepakan pemain lain saat menghadapi Kalteng Putra di babak 16 besar.

Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan Misbakus akan segera dipulangkan dalam waktu dekat. "Dia saya pulangkan ke Surabaya untuk menjalani chek ortopedi. Daripada dipaksa juga tidak bagus, mending dia kita kasih waktu untuk pemulihan," ujar Chairul Basalamah, Senin (13/11/2017).

Mengenai kondisi terakhir sang pemain, pria yang akrab disapa Abud ini mengatakan cedera Misbakus masih belum sembuh benar. Sehingga. pihaknya memutuskan agar Misbakus menjalani perawatan di Surabaya. "Dia belum sembuh benar," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, meski berposisi sebagai gelandang, Misbakus Solikin sudah menyumbangkan 12 gol di babak kualifikasi hingga 16 besar Liga 2 bagi Persebaya Surabaya. [way/kun]

Komentar

?>