Rabu, 22 Nopember 2017

Liga 1 2017 Berakhir, Persegres Rekor Kebobolan 104 Gol

Minggu, 12 Nopember 2017 23:28:16 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Liga 1 2017 Berakhir, Persegres Rekor Kebobolan 104 Gol

Gianyar (beritajatim.com) - Kekalahan terus-menerus kembali dialami oleh Persegres Gresik. Dijamu tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persegres kembali kalah 0-3 oleh tuan rumah.

Kekalahan ini merupakan pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2017. Ironisnya, di pertandingan itu Persegres layak masuk rekor sebagai satu-satunya tim yang kebobolan hingga 104 gol.

Duel antara Bali United melawan Persegres tidak berjalan seimbang. Tuan rumah langsung menggebrak sejak kick off. Hasilnya, di menit ke 25 tendangan keras Marcos Flores tidak mampu dibendung penjaga gawang Persegres. Sehingga, skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol membuat Bali United semakin bernafsu menambah gol lagi. Tim asuhan Widodo C.Putro itu seharusnya bisa menambah keunggulannya di menit menjelang babak pertama berakhir. Tendangan Sylvano Comvalius tidak bisa dijangkau penjaga gawang Persegres. Namun, bek Andre Putra Wibowo berhasil menyelamatkan. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-0.

Memasuki babak kedua, Bali United tetap bermain menyerang. Di menit ke top Liga 1 Sylvano Comvalius kembali menambah gol kedua Bali United di menit ke 49. Kedudukan berubah lagi menjadi 2-0.

Bali United sebenarnya, nyaris menambah golnya lagi. Andai saja eksekusi penalti yang dilakukan Nick Van Der Velden masuk di menit ke 52. Saat Yosuke Kato hands ball di kotak terlarang.

Menjelang pertandingan berakhir. Tepatnya, di menit ke 86. Kembali Sylvano Comvalius menambah gol keduanya. Sehingga, skor menjadi 3-0. Skor 3-0 untuk Bali United, bertahan hingga babak kedua berakhir.

Meski gagal meraih juara di Liga 1 2017, manajemen Bali United tetap acara di akhir pertandingan. Acara itu, dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada supporter.

Sebaliknya, bagi Persegres kakalahan atas Bali United merupakan kekalahan yang ke 28 dari 34 laga yang telah dilakoni. Tim asal Gresik itu hanya menang 2 kali, 4 kali seri. Selama mengikuti kompetisi Liga 1, Persegres cuma memasukkan 26 gol, dan kemasukkan 104 gol atau minus 78 gol. [dny/suf]

Tag : persegres

Komentar

?>