Rabu, 22 Nopember 2017

Bonek Siap Boyongan ke Bandung

Jum'at, 10 Nopember 2017 21:02:11 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bonek Siap Boyongan ke Bandung
Gegap gempita Bonek. (Foto dok.)

Surabaya (beritajatim.com) - Akhirnya Bonek bisa tersenyum lebar. Penantian Bonek di Cikarang atas tak jelasnya jadwal babak delapan besar Liga 2 akhirnya terjawab.

Berdasarkan surat resmi yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 10 November 2017, pertandingan grup Y resmi digelar kembali.

Namun, dalam pertandingan Grup Y ada pemindahan tempat. Awalnya di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kini dipindahkan ke stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

"Kami PT LIB tetap menggelar pertandingan babak delapan besar, namun LIB memutuskan memindahkan venue pertandingan," ujar PT LIB dalam keterangan resminya, Jumat malam, (10/11/2017).

Sebelumnya Bonek Mania sempat dipulangkan dari Cikarang karena Liga tak jadi digelar. Tapi sebagian dari mereka masih ada yang menetap disana sampai ada keputusan resmi dari PT LIB dan Manajemen Persebaya.

"Selama pemain Persebaya masih di sini, kami akan tetep kawal kebanggaan kami. Bonek harus menjadi tamu yang baik," kata Pentolan Bonek Tribun Kodul Devara Noumanto saat dihubungi.

Menanggapi hal ini dia mengaku lega karena ada kepastian dari PT Liga atas pertandingan yang kembali digelar. Karena penantian Bonek di sana akhirnya mendapatkan hasil dari PT LIB.

Senada dengan Sinyo, sapaan akrab Devara, Pentolan Bonek PO Dadang Kosasih juga sudah memastikan bahwa pertandingan Liga 2 kembali digelar. Selain itu Dadang menjamin keamanan dan ketertiban teman-teman Bonek yang saat ini berada disana.

"Saya jamin semua aman, selama masih ada saya, Peci, Ipul, Bonek pasti tertib," kata Dadang. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>