Rabu, 22 Nopember 2017

PSSI Jatim Akan Selidiki Kasus Kecurangan Torabika Campus Cup

Rabu, 08 Nopember 2017 20:34:44 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
PSSI Jatim Akan Selidiki Kasus Kecurangan Torabika Campus Cup

Surabaya (beritajatim.com) - Universitas Dr Soetomo Sutabaya melaporkan kasus kekerasan yang diterima tim sepakbola Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Rabu (8/11/2017) kepada Asprov PSSI Jatim.

Sekretaris Jenderal Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, secara tegas mengatakan akan menindaklanjuti kasus kekerasan yang dilakukan perangkat pertandingan Torabika Campus Cup 2017 saat tim sepakbola Unitomo melawan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Rabu (1/11/2017) lalu.

"Kami akan ambil kasus ini kalau perlu kami panggil Mahaka dan Askot Malang. Pertandingannya memang selesai tapi pelakunya belum," ujar Amir.

Amir berharap para pemain Unitomo yang menjadi korban kekerasan tidak patah semangat pasca kasus ini.

"Kami berharap semua pemain tidak berhenti bermain sepakbola. Kami membuka diri kasus ini karena kami anggap ini yuridiksi kami," lanjut dia.

Mengenai sanksi apa yang akan diberikan wasit dan perangkat pertandingan pelaku kekerasan, Amir mengatakan belum bisa menjelaskan.

Ia mengatakan akan melakukan diskusi dengan komisi wasit untuk mendiskusikan sanksi apa yang tepat diberikan.

"Kami harus sampaikan ini ke komite wasit. Kami tidak bisa bertidak sendiri karena kami harus berdiskusi dengan komisi wasit," tutupnya. [way/but]

Tag : campus cup

Komentar

?>