Sabtu, 16 Desember 2017

Lawan Persegres di Lamongan, PS TNI Mengaku Beruntung

Jum'at, 27 Oktober 2017 19:33:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Lawan Persegres di Lamongan, PS TNI Mengaku Beruntung

Gresik (beritajatim.com) - Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku timnya sangat beruntung dijamu Persegres di Stadion Surajaya Lamongan. Mantan pelatih  Monbulk Rangers FC Australia itu menuturkan, kendati dengan persiapan waktu yang mepet, pemainnya tetap berkonsentrasi dan bekerja keras demi mendulang poin penuh saat melawan Persegres di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017 besok sore (28/10).

"Saat ini tren permainan kami sudah normal kembali, dan kondisi serta mental pemain sedang bagus-bagusnya," ujar Rudy Eka Priyambada kepada wartawan, Jumat (27/10/2017).

Ia menambahkan, menghadapi Persegres dirinya hanya menginginkan agar pemainnya tidak hilang konsentrasi. Selebihnya tetap bermain nothing to lose meski tim yang dihadapi berada di dasar klasemen Liga 1.

"Saya cuma mengingatkan bagaimana pemain tetap fokus selama 90 menit. Sebab, selama ini pemain selalu terlena diatas menit ke 45," tambahnya.

Saat ditanya tim Persegres yang mudah sekali dibobol dalam pertandingan. Dijelaskan Rudy Eka Priyambada, dirinya tetap tidak menganggap remeh tim asal Gresik itu. Sebaliknya, PS TNI memwaspadai kebangkitan Persegres meski sudah terdegradasi di Liga 2 musim depan.

"Justru yang kami waspadai karena mereka sudah tidak ada pilihan dan tetap terdegradasi. Cara mainnya malah tidak ada beban. Hal inilah yang tidak boleh diremehkan oleh pemain PS TNI," ungkapnya.

Sementara, bek tengah PS TNI Ganjar Mukti menyatakan di pertandingan besok sore melawan Persegres, rekan-rekannya bertekad bermain fight demi mendapatkan tiga poin penuh.

"Mumpung bermain bukan di kandang Persegres, kami yakin besok bisa mendapat poin penuh asal tetap fokus dan berkonsentrasi di pertandingan," tandasnya. [dny/but]

Tag : persegres

Komentar

?>