Selasa, 21 Nopember 2017

Indra Sjafri Reuni dengan Sabeq Fahmi di Jember

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:16:06 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Indra Sjafri Reuni dengan Sabeq Fahmi di Jember

Jember (beritajatim.com) - Pertandingan Persid melawan Tim Nasional U19 di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Sabtu (21/10/2017) menjadi ajang reuni bagi pelatih tim nasional Indra Sjafri dengan Sabeq Fami Fahrezy.

Sabeq adalah mantan ujung tombak Tim Nasional U17 yang diasuh Indra Sjafri. Dia adalah salah satu andalan Indra selain Evan Dimas Darmono, dan pernah menjadi pencetak gol terbanyak di tim nasional. Namun cedera saat turnamen di Hongkong membuat Sabeq harus mundur. Nama pemain muda itu tenggelam, sementara Timnas U19 menjadi juara Piala AFF di Sidoarjo pada 2014.

Sabeq diturunkan menjadi salah satu ujung tombak Persid oleh pelatih Achmad Jainuri. "Mas Indra Sjafri memang kemarin waktu jamuan makan malam di Pendapa mencari Sabeq. Sabeq ini memang pemain kesayangan Mas Indra," katanya.

Pertandingan berakhir imbang 0-0. Ketajaman Sabeq belum pulih seperti masa jayanya. "Problem Sabeq adalah dia cedera besar, cedera cukup lama. Saya pikir Sabeq yang dulu dan sekarang berbeda," kata Indra Sjafri.

Indra melihat Sabeq masih agak ragu-ragu dan mencemaskan cederanya. "Tapi dia masih muda sekali. Saya berharap dia bisa bangkit," katanya. [wir] 

Tag : timnas

Komentar

?>