Selasa, 21 Nopember 2017

Jelang Menjamu Persib, Persela Dirundung Cedera Pemain

Jum'at, 20 Oktober 2017 13:57:15 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Jelang Menjamu Persib, Persela Dirundung Cedera Pemain

Lamongan (beritajatim.com) - Menjelang menjamu Persib Bandung, Minggu (22/10/2017) lusa, Persela Lamongan banyak dirudung masalah. Salah satunya adalah cedera pemain.

Setelah ditinggal kiper utama almarhum kiper Choirul Huda, tim yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu juga belum memainkan striker impornya Ivan Carlos yang masih dibekap cedera.

Kini, ada satu pemain lagi yang terpaksa harus menjalani perawatan cukup lama yakni Sandi Septian. Pemain muda tersebut, mengalami patah tulang selangka kiri setelah bermain melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Cedera yang dialami Sandi Septian, pernah dialami kiper Ferdiansyah sewaktu kontra dengan Persija Jakarta. Bedanya, cedera Sandi Septian saat difoto rontgen tulang selangka sebelah kiri butuh waktu cukup lama. Pasalnya, pemain yang menempati posisi gelandang itu pernah patah. Sehingga, kendati sudah dinyatakan sembuh, tetap tulang sambungnya masih belum sempurna.
 
"Dia Sandi Septian harus istirahat 2 mingguan dan harus menjalani terapi," ujar tim medis Persela, Hasyim, Jumat (20/10/2017).

Sandi Septian mengalami cedera saat kaki pemain PBFC, Abdul Rahman mengangkat terlalu tinggi lalu menghujam deras di bahu sebelah kirinya. Akibat, pemain tersebut harus mendapat perawatan dan dilarikan ke rumah sakit.

Menanggapi cedera Sandi Septian itu, pelatih kepala Persela Aji Santoso menuturkan, dirinya terpaksa melakukan rotasi pemain sebagai persiapan menghadapi Persib di Lamongan. "Posisi Sandi Septian masih ada Kosuke Yamazaki yang akhir-akhir ini kondisinya terus membaik," tuturnya.

Ia menambahkan, menghadapi Persib persiapaannya sudah dilakukan kendati recovery pemain hanya dua hari karena mepetnya waktu usai bertanding melawan PBFC.

"Terus terang kami dirugikan dengan jadwal yang mepet hanya dua hari istirahat di perjalanan lusa harus menjamu Persib. Kendati demikian, pemain sudah menyatakan kesiapannya mengingat laga tersebut sangat krusial guna menambah poin untuk menjauh dari zona degradasi," tandasnya. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>