Selasa, 21 Nopember 2017

Madura United Akan Kembalikan Uang Suporter

Jum'at, 20 Oktober 2017 13:44:46 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Akan Kembalikan Uang Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC menegaskan akan mengganti sekaligus mengembalikan uang suporter yang sudah membeli tiket terusan untuk tiga laga kandang skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Komitmen tersebut dilakukan karena adanya perubahan venue pertandingan kandang Madura United menyusul adanya sanksi 'laga usiran' pasca insiden saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) lalu.

Terlebih manajemen juga sudah menerapkan tiket terusan bagi suporter untuk tiga laga kandang terakhir skuad binaan Gomes de Olivera, salah satunya dengan penerapan diskon tiket besar-besaran dan separuh dari harga normal. Khususnya untuk harga tiket ekonomi.

"Dengan adanya perubahan venue pertandingan, suporter yang sudah mengantongi tiket terusan akan diganti dengan pengembalian uang," kata Penanggungjawab Tiket Madura United FC Yakin, Jum'at (20/10/2017).

Proses pengembalian tiket terusan tersebut juga dijabarkan secara gamblang dan akan didistribusikan melalui Distro Madura United FC yang tersebar di tiga titik berbeda di Madura, meliputi Distro di Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

"Teknisnya silahkan lapor ke Distro Madura United dengan membawa bukti tiket terusan (laga kandang Madura United), kami berkewajiban untuk mengembalikan (uang tiket) sebesar Rp 40 ribu," tegas Yakin.

Harga tiket terusan tersebut berlaku untuk tiga laga kandang Madura United FC, masing-masing saat menjamu Pusamania Borneo FC, Bhayangkara FC dan Barito Putera. Penerasan sistem tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menguji kesiapan tiket terusan untuk pertandingan musim depan. [pin/but]

Komentar

?>