Selasa, 21 Nopember 2017

Skuad Madura United Jajal Rumput Si Jalak Harupat

Rabu, 18 Oktober 2017 21:31:11 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Skuad Madura United Jajal Rumput Si Jalak Harupat

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC menjejal rumput Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/10/2017). Guna mempersiapkan diri menjalani laga big match menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

Laga antara Laskar Sape Kerrab melawan Maung Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 tersebut, akan menjadi laga krusial bagi kedua tim. Khususnya bagi tim tamu yang berambisi mencuri poin guna menjaga asa untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Pada latihan tersebut, hadir 18 pemain yang disiapkan Pelatih Gomes de Olivera untuk menjalani pertandingan yang dijadwalkan mulai pukul 15:00 WIB, Kamis (19/10/2017).

Bahkan pada latihan tersebut, tampak semua pemain Madura United FC ceria sekalipun mereka tetap dalam pengawasan ketat jajaran tim pelatih. Mereka terlihat sangat enjoy melahap beberapa menu latihan yang disiapkan tim pelatih.

Sebelumnya Pelatih Gomes de Olivera sudah mengimbau skuadnya agar tetap fokus sekaligus menyiapkan mental menjelang laga krusial. "Menghadapi tim besar perlu persiapan mental dengan baik dan kami sudah siap untuk itu," imbau Gomes.

Saat ini Madura United kembali melorot ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 53 poin dari 29 laga yang dijalani, mereka digeser Persipura yang berhasil mengamankan poin dari incaran Persija pada laga pekan ke-30 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sementara masih tertinggal 6 poin dari Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen, serta tertinggal 3 poin dari Persipura di posisi runner up dan hanya 2 poin dari Bali United FC dan PSM Makassar di posisi tiga dan empat klasemen. [pin/suf]

Komentar

?>