Sabtu, 18 Nopember 2017

Jadwal Babak 8 Besar Belum Jelas, Persebaya Tetap Semangat Latihan

Rabu, 18 Oktober 2017 19:34:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jadwal Babak 8 Besar Belum Jelas, Persebaya Tetap Semangat Latihan

Surabaya (beritajatim.com) - Tak ada kata lain selain menunggu keputusan PT Liga Indonesia untuk mengeluarkan surat keputusan jadwal babak 8 besar liga 2 bergulir. Bahkan tak jarang tim liga dua yang berhasil lolos ke babak 8 besar hanya mengisi hari-harinya dengan latihan saja.

Seperti salah satunya tim asuhan Alfrede Vera, meski tim sang manajer, Choirul Basalah mengatakan jika kondisi timnya sedang berada di titik jenuh karena ketidak pastian jadwal liga, ia bersama tim hanya bisa melakukan latihan seperti biasa yakni latihan fisik dan teknik.

Menurut manajer bertubuh tambun ini, saat ini kondisi timnya sedang tidak stabil karena ketidak jelasan jadwal. Ada pun beberapa perencanaan seperti ujicoba, outbond atau mengisi kegiatan lain masih terhenti dikarenakan ketidak pastian jadwal.

"Ya kita hanya bisa doa dan berdoa, yang jelas saya menunggu hari jumat ada manajer meeting semoga ada hasil kapan akan bergulirnya babak 8 besar. Karena kita itu serba salah nanti kita ajukan beberapa opsi untuk memberikan penyegaran pada tim eh ternyata jadwalnya maju kan dilema juga, "ungkap pria yang kerap disapa abud ini ketika dihubungi oleh beritajatim.com, Rabu (18/10/2017).

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memilih untuk memundurkan jadwal babak 8 besar. Keputusan tersebut diumumkan melalui surat dengan nomor 362/LIB/X/2017 pada Jumat 13 Oktober 2017.

PT LIB memutuskan menunda pelaksanaan babak perempatfinal Liga 2 2017 sampai dengan waktu yang akan diputuskan kemudian dengan alasan menjaga fairness kompetisi serta melihat situasi terkini kompetisi Liga 2 tahun 2017.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>