Sabtu, 18 Nopember 2017

One Minute Silent bagi Choirul Huda

Rabu, 18 Oktober 2017 18:25:00 WIB
Reporter : Samsul Arifin
One Minute Silent bagi Choirul Huda

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengaku respek terhadap gagasan One Minute Silent bagi almarhum kiper legendaris Persela Lamongan Choirul Huda.

Ide mengheningkan cipta pada awal pertandingan di kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Bersatu, khususnya di kompetisi tertinggi Liga 1 dinilai inisiatif positif sebagai bentuk apresiasi tinggi terhadap seorang legenda.

"Madura United respek atas inisiatif pelaksana kompetisi untuk mengenang Choirul Huda yang memiliki dedikasi atas profesinya sebagai pesepakbola," kata Achsanul Qosasi, Rabu (18/10/2017).

Selain itu, pria yang akrab disapa AQ juga menyampaikan luka mendalam atas wafatnya pemain kelahiran 1979. "Semoga kejadian tersebut tidak berulang. Semua pihak baik yang terlibat dalam sepakbola secara langsung atau tidak, merasakan duka," ungkapnya.

Dalam proses mengheningkan cipta tersebut, semua pemain yang akan bertanding akan masuk ke lapangan dengan mengenakan jersey warna kuning dengan tulisan nama Choriul Huda beserta nomor punggung 1 di bagian depan.

Mereka nantinya akan berdiri melingkar di tengah lapangan untuk menggelar One Minute Silent sebelum kick off, selanjutnya pertandingan langsung digelar seperti biasa. [pin/but‎]

Tag : persela

Komentar

?>