Selasa, 21 Nopember 2017

Ditinggal Choirul Huda, Persela Hanya Miliki Dua Kiper

Rabu, 18 Oktober 2017 15:36:20 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ditinggal Choirul Huda, Persela Hanya Miliki Dua Kiper

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan harus rela kehilangan kiper utamanya, Choirul Huda yang meninggal dunia saat bermain melawan Semen Padang. Tanpa Huda, kini skuad laskar 'Joko Tingkir' itu hanya memiliki dua kiper. Yakni, Ferdiansyah dan Alexander. Dengan kondisi seperti itu, membuat pelatih kepala Aji Santoso sedikit pusing.

"Kalau dikatakan rawan yang bisa saja, kuatirnya kalau salah satu ada yang cedera kami hanya punya satu kiper dipertandingan selanjutnya," kata pelatih asal Malang itu, Rabu (18/10/2017).

Lebih lanjut Aji Santoso mengatakan, terkait dengan itu dirinya segera menanyakan ke manajemen apakah menambah satu kiper, atau sebaliknya menaikan status kiper ketiga menjadi kiper kedua.

"Saya segera berkomunikasi dengan jajaran manajemen maupun pengurus terkait penambahan kiper," ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya berharap PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 2017 mau memberikan keringanan yang dialami oleh Persela. Pasalnya, kejadian yang menimpa Choirul Huda diluar dugaan.

"Saya berharap PT Liga Indonesia Baru mengerti apa yang dialami Persela, dan semua itu diluar dugaan," tambahnya.

Seperti diberitakan, Choirul Huda meninggal dunia setelah bertabrakan dengan Ramon Rodriguez saat hendak memotong bola di mulut gawang. Pada waktu itu, Marcel Sacramento striker Semen Padang yang beradu lari dengan Ramon Rodriguez tidak menyangka Choirul Huda hendak memotong bola di depannya. Dengan sekian detik, kiper asli Lamongan itu bertabrakan dan mengenai kepala dan leher.

Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soegiri Lamongan karena mengalami gagal nafas dan tidak sadarkan diri meski tim medis berupaya melakukan pertolongan secara maksimal. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>