Selasa, 21 Nopember 2017

Mourinho Segera Tinggalkan MU?

Rabu, 18 Oktober 2017 14:57:44 WIB
Reporter : -
Mourinho Segera Tinggalkan MU?

Manchester (beritajatim.com) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membantah dua isu yang berkembang saat ini. Isu tersebut muncul setelah Mourinho mengatakan takkan mengakhiri karier di MU.

Beberapa hari lalu, Mourinho mengatakan takkan mengakhiri kariernya di MU karena ingin mencari tantangan baru dan mencoba hal-hal baru.

Ucapan Mourinho memantik kabar manajemen Setan Merah sudah menawarkan kontrak baru selama lima tahun. Selain itu, media-media di Inggris santer memberitakan pelatih 54 tahun akan merapat ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

"Kalian media-media Inggris punya jawaban semua itu karena di suatu hari media menulis saya akan menandatangani kontak lima tahun dengan nilai 1 miliar Poundsterling per musim. Berikutnya, kalian memberitakan saya akan hengkang ke PSG," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Jawabannya adalah tak ada apapun yang terjadi. Saya tidak menandatangani kontrak lima tahun dan saya takkan pergi ke PSG. Saya ada di MU. Saya memiliki kontrak itu saja. Sederhana saja, saya tidak menandatangani kontrak baru dan tak berpikir untuk hengkang," katanya. [but]

Sumber : inilah.com

Komentar

?>