Sabtu, 18 Nopember 2017

Gomes Imbau Madura United Siapkan Mental

Rabu, 18 Oktober 2017 13:34:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Imbau Madura United Siapkan Mental

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengimbau skuadnya agar mempersiapkan mental menjelang laga big match pekan ke-30 Liga 1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) besok.

Terlebih pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab wajib mencuri poin guna tetap menjaga asa bersaing di perebutan juara kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Kami tahu Persib adalah tim besar," kata Gomes de Olivera, Rabu (18/10/2017).

Dari itu juru taktik asal Brasil mengimbau Fabiano Beltrame dan kawan-kawan agar menyiapkan mental menjelang laga. "Menghadapi tim besar perlu persiapan mental dengan baik dan kami sudah siap untuk itu," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Andik Rendika Rama, bek sayap Madura United FC itu mengaku mental menjadi salah satu faktor utama untuk meraih kemenangan. "Menjelang akhir kompetisi ini, mental tanding sangat berpengaruh dalam menjalani pertandingan," ungkapnya.

Apalagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu berambisi untuk finish minimal di posisi tiga di akhir kompetisi. "Kami ingin mental juara kami muncul dalam lima pertandingan sisa," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>