Selasa, 21 Nopember 2017

Resmi Buka Kejuraan Djarum Bulungkis Antar Media

Kapolda Jtim Respect Wartawan Masih Sempat Berolahraga

Rabu, 18 Oktober 2017 11:45:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kapolda Jtim Respect Wartawan Masih Sempat Berolahraga

Surabaya (beritajatim.com) - Kejuaran Djarum Bulutangkis antar media 2017 yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya pada 18-19 Oktober, resmi dibuka Kapolda Jatim, Irjen Pol Mochfud Arifin, Rabu (18/10/2017) pagi.

Kejuaraan yang diikuti 27 media se Jawa Timur ini mencuri perhatian Kapolda. Pasalnya, ia melihat para wartawan masih menyisahkan waktu untuk berolah raga di tengah aktifitasnya setiap hari bekerja mencari dan memproduksi berita hingga tengah malam.

Untuk itu, ia berpesan kepada para awak media di zona timur supaya ajang tersebut menjadi tempat silahturahmi dan komunikasi antar media dengan baik.

Bahkan dengan kegiatan ini, juga bisa membangkitkan geliat penggerak bulutangkis dengan menghasilkan atlet-atlet berprestasi terutama di Jawa Timur seperti yang terdahulu mengingat provinsi ujung timur Pulau Jawa itu gudangnya atlet badminton.

"Luar biasa kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi dan komunikasi antar media di Jawa Timur, dan kegiatan ini bagus untuk keseharan wartawan di tengah jadwalnya yang padat masih menyelipkan waktu untuk berolahraga," ungkap Kapolda kepada media setelah pembukaan.

Diketahui, kejuaraan Djarum Bulutangkis Antar Media 2017 ini merupakan kejuaraan nasional yang berlangsung di tiga zona. Zona Tengah di Magelang dan Zona Barat di DKI Jakarta. [way/kun]

Komentar

?>